Selasa, 17 November 2009

INVESTASI MENJANJIKAN WISATA AIR DI KOTA MUARA TEWEH
Ditulis oleh admin
Sunday, 21 June 2009

Active Image

Nampaknya Pemkab harus menambah jumlah sarana rekreasi seperti ini lagi guna melayani pengunjung yang melebihi kapasitas dari kolam renang atau memperluas sarana hiburan air guna memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat yang hanya satu-satunya di Kab.

Barito Utara. Hal ini terlihat dari pengunjung yang mendatangi lokasi terutama disaat liburan sekolah banyak sekali pengunjung yang tidak bisa menikmati sarana kolam renang ini, padahal mereka sudah mengeluarkan biaya untuk masuk kedalam lokasi tersebut. Disaat hari biasa satu orang hanya ditarik Rp. 5000 sekali masuk sedangkan disaat hari libur Rp. 6000.

Dilihat dari sempitnya sarana hiburan ini tidak dapat memenuhi sebahagian hasrat pengunjung untuk menikmati hiburan tersebut, padahal ada diantara mereka yang datang dari luar kabupaten seperti dari Puruk Cahu, jauh-jauh mereka datang hanya ingin menikmati sarana hiburan Water Boom satu-satunya di kota Muara Teweh.

Hausnya masyarakat Kabupaten Barito Utara akan hiburan wisata air seperti ini diharapkan dapat mengundang investor yang ingin ikut mengembangkan wisata atau tempat hiburan di Kabupaten Barito Utara tepatnya di jantung kota Muara Teweh. Semoga dengan adanya water boom ini dapat memacu perkembangan investasi dan menambah pendapatan daerah Kabupaten Barito Utara
Perbaikan Terakhir ( Monday, 03 August 2009 )

http://baritoutarakab.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=63&Itemid=1

Tidak ada komentar: